Sabtu, 24 Desember 2011

Bungong untuk Jepang dan Tsunami

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!
ujian selesaaaai !! legaaa !!!

gak lega sih sebnarnya karena nilai ada yang remedial T.T
tapi lupakan ajalah bentar :D

terus tadi waktu selesai ujian ada pengumuman kalo sekolah kami kedatangan tamu dari Jepang. kami disuruh nulis kalimat-kalimat motivasi gitulah buat anak-anak Jepang yang kena tsunami. terus nanti kalimat-kalimat yang udah ditulis di kertas itu  itu dibentuk jadi kayak karangan bunga.

ditulis nya diatas kertas kuning yang dibagikan. kami cuma nulis kalimatnya, nama,nama sekolah sama tanda tangan. boleh pakek bahasa apa aja.

awalnya bingung mau nulis apa, pakek bahasa apa. rata-rata semua nulis 'KEEP SMILE :)' dan rata-rata pakek bahasa Inggris. yaudahlah ikut-ikutan aja. kalo punya aku kurang lebih gini kalimatnya :
 'keep smile ! keep laugh ! keep spirit ! moving on and let the nightmare go away !' 

#eaaa hehehe (punya dikasih tau Pak T :p)
semoga anak-anak Jepang bisa termotivasi dengan kalimat-kalimat kami ya :)

jadi teringat tsunami di Aceh 7 tahun lalu.menurut berita tsunami di Jepang gak menimbulkan korban jiwa mungkin karena pemberitahuan nya cepat. tapi bayangin aja waktu tsunami di Aceh,orang pada gaktau apa-apa lagi asik berenang di laut tiba-tiba langsung ada gelombang besar. sedih deh kalo ingat masa itu T.T malah sampek 2 minggu setelah kejadian mayat-mayat yang udah mengembang masih terkapar di pinggir-pinggir jalan *jadi merinding 

tapi Alhamdulillah sekarang semuanya udah kembali normal,udah gak ada lagi yang trauma-trauma,dan yang takut ke laut.

lusa tanggal 26 desember 2011 tepat 7 tahun peringatan tsunami di Aceh. mudah-mudahan Aceh dan Indonesia kita ini dijauhkan dari bala bencana,semakin makmur dan damai. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar